Langsung ke konten utama

Tips Berpenampilan Memikat

   TIPS BERPENAMPILAN MENARIK

Oke selamat bertemu kembali di postingan saya kali ini, kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara agar kita berpenampilan menarik
Penampilan menentukan kesan baik itu kesan positif maupun kesan negatif. Penampilan seseorang akan mengiringi bagaimana cara berpikir oranglain, terhadap diri kita, bahkan melabel bagaimanasifat dalam diri kita.
Maka dari itu, penampilan adalah hal yang penting untuk anda perhatikan.
Selain agar tampak menarik, berpenampilan yang baikpun dapat mempermudah anda dalam koneksi
dengan oranglain, kebanyakan orang tentu tidak ingin berteman dengan orang yang berpenampilan
compang camping, jorok, kotor, tentu kesan yang anda lihat pada orang yang seperti itu bisa
dipastikan dengan kesan negatif.
Agar oranglain tertarik, kita harus mempunyai penampilan yang memikat. Berikut ini akan dibahas mengenai apa saja yang perlu kita perbaiki agar penampilan memikat.
  • Pakaian dan Cara Berpakaian
Memilih pakaian mewah dan mahal bukan pilihan utama untuk tampil memikat. Anda tidak harus memakai npakaian mahal untuk tampil memikat, tampil dengan pakaian rapi dan profesional dengan sesuai konteks lebih penting dari harga pakaian. Pakaian yang bersih, rapi dan resmi mencitrakan anda sebagai orang yang profesional. warna pakaian juga berpengaruh terhadap persepsi orang yang anda temui. Warna hitam mencitrakan otoritas dan kekuasaan sedangkan warna cerah akan memberi nuansa ceria.



Jika anda berpakaian resmi, maka orang akan menganggap anda serius. Dengan pakaian non formal, maka orang juga menganggap anda santai. Berpaikaianlah sebaik mungkin. Anda harus tetap menjaga kebersihan dan kerapian pakaian anda.

  • Menata Rambut dan Riasan Wajah
Pastikan bahwa wajah anda bersih dan tidak ada makanan yang menempel di bibir atau dagu. Jika sudah kusut, cuci wajah dengan krim pembersih wajah atau setidaknya cuci muka anda dengan air agar wajah tampak segar kembali 
Jika anda perempuan riaslah wajah dengan sewajarnya, jangan sampai berdandan secara berlebihan, kalo berlebihan nantinya oranglain malah ilfil 

Rambut, baik laki-laki maupun perempuan harus diatur dengan rapi, sesuaikan rambut anda dengan style yang cocok dengan wajah anda, rawtlah rambut anda denganmemakai shampo secara tereatur, dan pakailah minyak rambut agar rambut tampak mengkilap dan berkilau.
  • Model dan Warna Sepatu
Sepatu yang bersih dan cocok dengan situasi anda, contohnya ketika kuliah gunakan sepatu untuk lifestyle (untuk acara tidak formal) dengan warna yang cocok dengan pakaian yang anda gunakan, beda halnya dengan sepatu untuk acara formal, gunakanlah sepatu pentopel yang disemir mengkilap.
  • Postur Ideal
Anda harus mempunyai postur tubuh yang ideal atau seimbang antara berat badan dengan tinggi badan anda. Dengan berat badan ideal anda akan terlihat pantas mengenakan pakaian apapun dan membuat anda lebih percaya diri.
Jangan terlalu kurus, karena hal itu akan membuat anda kurang pantas dalam berpakaian, selain untuk penampilan tubuh ideal juga menandakan bahwa anda memiliki kesehatan tubuh yang optimal.

  • Hilangkan Bau Badan

Bau badan yang tidak sedap dan tajam jangan sampai melekat pada tubuh anda.
Disamping menimbulkan persepsi yang tidak bagus, hal tersebut juga dapat menganggu oranglain. Cobalah memakai parfum yang wangi dan enak untuk dicium, hal itu akan membuat orang yang ada didekat anda merasa nyaman bahkan akan terpikat oleh anda.

Berpenampilan menarik juga merupakan salasatu kunci sukses untuk anda berhubungan dengan oranglain baik dalam hal bisnis, pertemanan, bahkan pasangan anda, maka dari itu menjaga penampilan agal tampil menarik adalah hal yang penting.
Finally segitu dulu aja dari saya untuk postingan kali ini, jangan lupa berkomentar yang baik di blog ini



Postingan populer dari blog ini

HASIL DAN RESIKO INVESTASI

A. KONSEP HASIL Hasil (Return) dapat dipandang sebagai penghargaan untuk suatu investasi. B. UNSUR – UNSUR Hasil dari suatu investasi terdiri dari dua unsur yaitu : 1. Penghasilan Berjalan (Current Income) Adalah penghasilan periodik yang diterima secara tunai atau cepat dapat diubah menjadi tunai, yang bersumber dari pemilikan suatu investasi, seperti : bunga obligasi, deviden dari saham, sewa dari real estate. 2. Capital Gain - Capital Loss Capital gain berupa kenaikan nilai karena harga jual investasi lebih tinggi dari harga belinya. Capital Loss berupa penurunan nilai karena harga jual investasi lebih rendah dari harga belinya C. TINGKAT HASIL Tingkat hasil (level of return) yang dicapai atau diharapkan dari suatu investasi tergantung dari berbagai faktor, yaitu : Sifat – sifat internal : seperti jenis wahana investasi, cara pembelanjaannya, klien dari emiten, dan manajemen mempengaruhi tingkat hasil. Kekuatan Eksternal , seperti perang, rese

Hubungan Etika Bisnis dan Good Corporate Governance

A. Pengertian Etika Bisnis Secara sederhana yang dimaksud dengan etika bisnis adalah cara-cara untuk melakukan kegiatan bisnis, yang mencakup seluruh aspek yang berkaitan dengan individu, perusahaan, industri dan juga masyarakat. Kesemuanya ini mencakup bagaimana kita menjalankan bisnis secara adil , sesuai dengan hukum yang berlaku tidak tergantung pada kedudukan individu ataupun perusahaan di masyarakat. B. Pengertian Good Corporate Governance (GCG) Good Corporate Governance (GCG) adalah prinsip yang mengarahkan dan mengendalikan perusahaan agar mencapai keseimbangan antara kekuatan serta kewenangan perusahaan dalam memberikan pertanggungjawabannya kepada para shareholder khususnya, dan stakeholders pada umumnya. Tentu saja hal ini dimaksudkan untuk mengatur kewenangan Direktur, manajer, pemegang saham dan pihak lain yang berhubungan dengan perkembangan perusahaan di lingkungan tertentu. GCG terdiri dari 4 (empat) unsur yang tidak dapat terpisahkan, yaitu : Commitment

Dari Purwakarta Ke Depok Menggunakan Kendaraan Umum

Purwakarta merupakan suatu kabupaten yang luas nan indah, disana masih terdapat banyak tempat-tempat asri yang jauh dari polusi kendaraan. walaupun memiliki pusat kota yang tak begitu besar namun purwakarta memiliki destinasi wisata yang beragam. Lain hal dengan transportasi ke luar kotanya yang terbilang kurang nyaman dalam pengaturannya, misalnya saja bis yang jadwalnya tak tentu dan kereta yang sering terlambat, mungkin tak hanya di Purwakarta namun di Indonesia saya rasa masih seperti itu, tetapi untuk kali ini saya akan membahas transportasi dari Purwakarta ke Depok. Ok, langsung saja ini dia caranya Naik bis: -Bisa menggunakan bis KRAMAT DJATI ataupun bis WARGA BARU namun ada yang perluj diingat yaitu jurusan atau trayek yang menunjukan tujuan bis tersebut carilah bis yang bertuliskan Purwakarta-Kp.Rambutan untuk warga baru untuk kramat djati trayeknya bertuliskan Purwakarta-Bogor karna bis ini menuju bogor maka di tengah jalan (kp.Rambutan) anda harus turun saran s